Bupati Kasmarni Dukung Pelaksanaan Grand Maulid Sholawat Darat dan Laut

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kasmarni ketika menerima silaturahmi kepanitian Bengkalis Bersholawat di Lapangan Tugu dan Sholawat Beghanyut Keliling Pulau Bengkalis, Senin, 22 November 2021

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS – Bupati Bengkalis, Kasmarni mengaku siap mendukung kegiatan Grand Maulid Darat dan Laut, Bengkalis Bersholawat di Lapangan Tugu Bengkalis pada 29 November dan Sholawat Beghanyut Keliling Pulau Bengkalis pada 18-19 Desember 2021 mendatang.

    Hal itu disampaikannya ketika mendapat kunjungan dari Pengurus Bengkalis Bersholawat dan Sholawat Beghanyut Keliling Pulau Bengkalis, Senin, 22 November 2021.

    “Insya Allah, kita (pemerintah daerah) akan membantu memfasilitasi hal-hal yang diperlukan untuk kegiatan ini. Sesuai kemampuan yang kita miliki,” ujar Bupati Kasmanri.

    Ia juga berterima kasih kepada kepengurusan Bengkalis Bershoalawat dan Sholla Indonesia yang telah berinisiasi melakukan kegiatan seperti ini. Yang tentu akan berdampak positif untuk kelancara pembangunan.

    Kemudian, Wira Sugiarto sekalu ketua Bengkalis Bersholawat menyebutkan bahwa disamping meminta bantuan pemerintah daerah terkait pemakaian tempat seperti lapangan tugu, gedung daerah dan perlengkapan sound sistem serta perlengkapan lainnya, kegiatan ini juga dilakukan merangkul seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama terlibat.

    “Kita juga menghimbau masyarakat yang ingin menyumbang air mineral, atau makanan untuk kegiatan yang ditargetkan 4000 hingga 5000 masyarakat yang akan hadir,” sebutnya.

    Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan restu Bupati Bengkalis karena kegiatan adalah murni sebagai usaha kecil untuk mengharapkan keberkahan negeri junjungan.

    “Kita sangat mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat lintas suku maupun kepercayaan. Karena ini ikhtiar kita untuk sama-sama menjaga Negeri ini lewat doa, lewat kegiatan Grand Maulid dan Sholawat Beghanyut,” jelasnya.

    Bahkan, kedepan, lanjutnya kegiatan seperti ini mampu menjadi icon Kabupaten Bengkalis, jika pemerintah daerah dan seluruh elemen mendukung. Sehingga pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah semakin maju dan bertambah berkah. (LK/Diskominfo Bengkalis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kasmarni Dukung Pelaksanaan Grand Maulid Sholawat Darat dan Laut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar