Serahkan Bantuan ATENSI, Ini Ucapan dan Harapan Yusri Mewakili Bupati Kampar

Daftar Isi

    Foto : Sekdakab Kampar H Yusri saat menyerahkan bantuan ATENSI Balai Anak Handayani Jakarta dari Kemensos RI, Jum'at (19/11/2021) pagi, bertempat di Aula Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri telah menyerahkan bantuan kepada para pihak yang memang berhak menerima bantuan tersebut, Jum'at (19/11/2021) pagi, bertempat di Aula Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Yusri yang mewakili Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan yang disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia melalui Balai Anak Handayani Jakarta.

    "Ucapan syukur dan terima kasih kami sampaikan atas nama Bupati Kampar bapak H Catur Sugeng Susanto kepada Kemensos melalui Balai Rehabilitasi Sosial Anak Hindayani kerjasama dengan Dinas Sosial Kampar atas bantuan tersebut," ucap Yusri usai penyerahan bantuan.

    Menurut Yusri, karena sampai saat ini masih ada juga masyarakat Kampar menerima berbagai bantuan khusus korban akibat pandemi Covid-19. 

    "Apabila kita selalu berusaha dan berdo'a, Insyaa Allah semua kebaikan akan datang dari mana saja mulai dari bapak Presiden, sampai berbagai Yayasan, Organisasi dan lainnya," kata Yusri yang juga Ketua Lembaga Adat Kampar. 

    Ditegaskan Yusri, khusus bantuan ini, mungkin ini salah hasil do'a dari semua masyarakat Kampar dan yang hadir serta hari ini pun terjawab semua. 

    "Kita berharap agar senantiasa kita harus selalu bersyukur dan berdo'a. Semoga Covid-19 bisa segera hilang. Sebab, Alhamdulillah saat ini Covid-19 khususnya di Kampar sendiri sudah mulai landai atau hilang," doa Yusri. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serahkan Bantuan ATENSI, Ini Ucapan dan Harapan Yusri Mewakili Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar