Luar Biasa Atlit NPC Kampar Sumbang 20 Medali pada  Peparnas XVI Papua 2021

Daftar Isi

    Foto: Ketua NPC Kabupaten Kampar Zulkifli

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Atlit National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar menorehkan catatan prestasi luar biasa pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 dengan menyumbangkan sebanyak 20 medali.

    Ketua NPC Kabupaten Kampar Zulkifli saat dikonfirmasi, Ahad (14/11/2021) malam dari Bangkinang Kota mengaku sangat bangga sekali atas prestasi yang diraih oleh atlit NPC kabupaten Kampar.

    "Alhamdulillah, atlit NPC Kampar sumbang 20 medali untuk Riau di Peparnas XVI Papua 2021," ungkap Zulkifli yang juga Pelatih Renang provinsi Riau.

    Ditambahkan Zulkifli, dari 20 medali yang disumbangkan atlit NPC Kampar dengan rincian yaitu 8 Emas, 5 Perak dan 7 Perunggu.

    "Sebagai Ketua NPC kabupaten Kampar sekaligus Pelatih Renang Riau, saya bangga atas torehan prestasi yang di ukir oleh atlit NPC kabupaten Kampar yang tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah di berikan," ucap Zulkifli.

    Mengakhiri wawancara, Zulkifli juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas support dan segala jenis bantuan yang telah diberikan, baik rekan media yang telah memberitakan maupun doa dari seluruh masyarakat Riau khususnya kabupaten Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Luar Biasa Atlit NPC Kampar Sumbang 20 Medali pada  Peparnas XVI Papua 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar