Viral Wanita Joget dengan Kambing, Netizen Marah!

Daftar Isi

    Foto: Viral Wanita Bikin Konten Joget dengan Kambing, Netizen Marah!. (instagram/viralyes)


    Lancang Kuning - Video wanita membuat konten joget dengan kambing viral di media sosial. Kambing terjatuh dan terlilit tali, wanita ini tetap joget. Video wanita joget bersama kambing ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Sabtu (13/11). 

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang wanita sedang berjoget dengan kambing. Tampak video itu diawali dengan seorang wanita berkaca mata berlari sambil menarik kambing dengan tali yang dipegangnya. 

    Lalu ia melawati atau melompati semacam separator di samping pohon dan motor. sampai di tanah lapang wanita ini langsung joget. Wanita Joget bersama Kambing. 

    Sementara kambing yang berlari mengikutinya dari belakang terjatuh saat turun dari separator. Tampak kelilit kakinya sehingga sulit terbangun. Tapi ia bergerak-gerak mencoba untuk bangun. 

    Namun, bagi wanita pembuat konten video tampaknya si kambing ini sedang ikut joget bersamanya. Maka wanita inipun terus berjoget sambil memegang tali yang mengikat ke leher kambing. Atas video ini banyak netizen mengecam aksi wanita tersebut. 

    "Ga abis fikir sama orang-orang yang hilang rasa simpati kepada siapapun demi sebuah konten1," komentar netizen @gara6a_, dikutip VIVA, Minggu (14/11), dilansir LKC dari Viva.co.id

    "Ga lucu tau !! kambingnya gk ditolongin malah joget2 gk lucu norak, kasian liat kambingnya sampek terjungkal2 gitu," tutur warganet @lorablnd. 

    Dalam unggahan video itu belum diketahui identitas pembuat konten apakah memang kambingnya jatuh terlilit mencoba bangun tapi tidak bisa atau memang kambingnya joget betulan. (LK) 


    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 14 November 2021 - 09:07 WIB
    Judul Artikel : Viral Wanita Joget dengan Kambing, Netizen Marah!
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1423011-viral-wanita-joget-dengan-kambing-netizen-marah?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Wanita Joget dengan Kambing, Netizen Marah!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar