Satpolairud Polres Siak Lakukan Anjangsana Ke panti Asuhan Asiddiqiyah

Daftar Isi

    Foto: Satpolairud Polres Siak Lakukan Anjangsana Ke panti Asuhan Asiddiqiyah

     

    Lancang Kuning, SIAK - Satuan Polisi Perairan dan udara (Satpolairud ) Polres Siak melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Assidqiyah Kelurahan Kampung dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Selasa (09/11/2021). 

    Anjangsana dipimpin Kasat Polair Polres Siak, AKP Afril, didampingi Kanit Gakkum Sat Polair IPTU, M Fazri, SH, bersama anggota Polairud Polres Siak, dan Bhayangkari Polairud Polres Siak. 

    Di Panti Asuhhan Assidiqiyah, rombongan disambut Pengurus Panti Asuhan, Ustadz Rais beserta anak anak pantiasuhan. 

    Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto SIk, MH melaui Kasat Polair Polres Siak AKP Afril, mengatakan, anjangsana yang dilakukan merupakan rangkaian HUT Polairud Ke-71 Tahun 2021. 

    "Giat ini merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Polairud ke 71 yang dilakukan oleh Satpolirud Polres Siak," ucap AKP Afril. 

    Dalam Sambutannya Kasat Polair Polres Siak juga menyampaikan motivasi bagi anak anak panti agar tidak putus asa dan rajin belajar demi menggapai cita cita 

    " Melalui kegiatan ini selain sebagai wujud rasa syukur kita kehadirat Allah SWT, tetapi juga keinginan kita semua untuk berbagi bersama adek adek di pantiasuhan ini agar silaturahmi semakin erat dan terjaga" 

    Diakhir kegiatan Kasat Polair dan anggota terlihat menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus panti asuhan. 

    "Kita meminta agar anak anak dan pengurus panti asuahan dapat mendoakan Polri semakin jaya dan semakin dekat dihati masyarakat dan selalu dicintai", tutup AKP Afril. (LK/MCR/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satpolairud Polres Siak Lakukan Anjangsana Ke panti Asuhan Asiddiqiyah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar