Polsek Siak Hulu Masih Selidiki Penyebab Kebakaran

Daftar Isi

    Foto: Olah Tempat Kejadian perkara kebakaran oleh Polsek Siak Hulu, Kampar 

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kepolisian Siak Hulu, Polres Kampar masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran yang terjadi di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada hari Ahad (07/11/2021) malam, kemarin.

    Dalam insiden tersebut, sebanyak Empat (4) orang korban meninggal dunia saat ditemukan usai api berhasil di padamkan oleh mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi.

    Korban yang meninggal dunia terdiri istri dan anak dari Safar (50) yang beralamat di Perumahan Kubang Mas Permai, RT 005/RW 001, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

    Adapun korban tersebut adalah ibu Suryati (44), anak pertama Ramadani Syafitri (22), anak kedua Selvina Putri (17) dan anak ketiga M Azim Jafran (3). 

    Suami atau ayah korban selamat dan mengalami luka bakar. Begitu juga para korban yang meninggal dunia juga mengalam luka bakar sekitar 40 persen dan diduga penyebabnya karena menghirup terlalu banyak asap.

    Korban Safar yang selamat dan korban meninggal dunia sudah diberangkatkan ke kampung halaman yakni di Painan untuk dimakamkan.

    Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar saat dikonfirmasi, Senin (08/11/2021) sore di Siak Hulu menjabat singkat saja.

    "Masih di lidik," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti.

    Ketika ditanya tentang data dan kronologis kejadian kebakaran tersebut, Kapolsek mengelak dan mengarahkan ke Humas Polres Kampar.

    "Ada sama pak Deni. 1 pintu," kata Kapolsek singkat. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Siak Hulu Masih Selidiki Penyebab Kebakaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar