Mahasiswi Korban Pelecehan Seksual Dekan Universitas Riau Lapor Polisi

Daftar Isi

    MAHASISWI jurusan Hubungan Internasional FISIP Universitas Riau (dblur,red) mendatangai Mapolresta Pekanbaru membuat laporan polisi.(ft:tribunpekanbaru.com/LK) 

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Didampingi sejumlah rekan-rekannya, mahasiswi Universitas Riau jurusan Hubungan Internasional Fakultas Sosial Ilmu Politik (FISIP) yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Sy, salah satu Dekan di Universitas Riau, Jumat (5/11/2021) melapor ke Polresta Pekanbaru. 

    Di Mapolresta Pekanbaru, mahasiwi ini terlihat menulis isian syarat-syarat membuat laporan ke polisi. Di aula Zapin, Mapolresta Pekanbaru, dirinya menyerahkan laporan dugaan pelecehan seksual yang dialami dirinya.  

    Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Sy, ini sebelumnya sempat viral. Setelah video curhat si mahasiswi beredar di media sosial. Dalam pengakuannya, dirinya menyebutkan telah menjadi korban pelecehan seksual saat sedang membuat skripsi.

    "Saya mahasiswi hubungan internasional fisip Unri angkatan 2018 yang mengalami pelecehan seksual di lingkungan kampus," ujar korban dalam video tersebut memulai cerita.

    Dalam video tersebut disampaikan juga kronologi dirinya sampai bisa mendapatkan perilaku tak senonoh dari oknum dosen pembimbingnya tersebut.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswi Korban Pelecehan Seksual Dekan Universitas Riau Lapor Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar