Sepeda Motor Terseret Banjir di Jalan Srikandi Pekanbaru

Daftar Isi

    TIM BPBD Kota Pekanbaru sedang mengevakuasi sepeda motor yang terseret kedalam parit di Jalan Srikandi, Kota Pekanbaru.(ft:hms)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Terjatuh saat melintasi jalan yang tergenang banjir di Jalan Srikandi, Kamis malam (4/11/2021), sepeda motor yang dikendarai Roy (21) tersapu air yang cukup kencang dan masuk kedalam selokan di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kota Pekanbaru.

    Sebelum masuk ke dalam selokan cukup jauh Roy dan sepeda motornya terseret arus yang kencang. Malam itu, suasana jalan sepi dan gelap. Mengingat di Jalan Srikandi, memang tidak ada Penerangan jalan. Setelah berhasil berenang, laki-laki ini kemudian melapor ke Rt setempat.  
     
    "Korban terseret masuk paret, kurang lebih 300 meter. Selanjutnya berenang dan lapor ke pak RT, bilang motor terseret arus," kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak. 

    Dibantu sejumlah warga dan dengan penerangan seadanya, warga berusaha mencari sepeda motor ini. Namun, kondisi yang gelap gulita, pencarian ini terpaksa ditunda. Jumat pagi (5/11/2021) BPBD Kota Pekanbaru akhirnya berhasil mengevakuasi sepeda motor ini.(rie) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sepeda Motor Terseret Banjir di Jalan Srikandi Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar