Dapat Rangking I Hasil Tes Tertulis, Ini Kata Risky Calon Kades Muara Uwai Bangkinang

Daftar Isi

    Foto: Uji tertulis bakal calon kepala desa Muara Uwai 

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Risky Syahputra salah seorang bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar berhasil menjawab soal tes ujian tertulis dengan hasil nilai tertinggi.

    Dari seluruh balon kades yang ikut dalam tes tertulis tersebut, Risky berhasil menjawab sebanyak 62 soal dengan benar. Sedangkan soal salah sebanyak 18 soal. 

    Dengan hasil itu, sampai pada tahap penghitungan dan rekap oleh Panitia Pemilihan Kades (Pilkades) Muara Uwai. Maka didapatilah hasil sesuai rangking dengan soal jawaban pilihan yang benar tertinggi sebanyak 5 (Lima) orang balon, sehingga langsung ditetapkan sebagai calon Kades.

    Pada saat ditetapkan balon yang meraih nilai tertinggi masuk 5 besar yakni Risky Syahputra (62), Fakhri (60), Jauzar Helmi (59), Edi Akmal (58) dan Suprianto (55). 

    Sedangkan balon Kades lainnya urutan rangking urutan 6 sampai 10 adalah Muhammad Bakri (54), Muhammad Khusairi (52), Hasan (46), Syukri Toha (43) dan Alis Toha (38).

    Risky Syahputra usai ditetapkan calon Kades Muara Uwai meraih nilai tertinggi saat dikonfirmasi, Kamis (04/11/2021) malam, mengatakan bahwa proses tes tertulis sudah berjalan dengan aturan dalam penyelenggaraan.

    "Alhamdulillah, puas bang dengan hasil dan dengan pelaksanaan nyo," ungkap Risky.

    Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah terlibat pada penyelenggaraan tes tertulis balon Kades Muara Uwai.

    "Penyelenggaran tes tertulis oleh  panitia Pilkades sangat luar biasa.  Mereka sangat menjunjung tinggi netralitas, transparan dan tertib aturan dalam penyelenggaraan," pungkasnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dapat Rangking I Hasil Tes Tertulis, Ini Kata Risky Calon Kades Muara Uwai Bangkinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar