Usai Serahkan Kunci Jawaban dari Panlih Kabupaten, Panlih Pilkades Langsung Bacakan Hasil Tes

Daftar Isi

    Foto: Kabid Keuangan dan Aset Desa Syukrizal saat menyerahkan kunci jawaban tes tertulis balon Kades

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kunci jawaban dari Panitia Pemilihan (Panlih) Kabupaten usai selesai tes tertulis langsung menyerahkan kunci jawaban kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Kamis (04/11/2021) siang.

    Pantauan di Aula Kantor Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olaraga Kecamatan Bangkinang pada pukul 11:35 WIB, para peserta dari bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) sebanyak 10 orang kembali mengikuti pengumuman hasil tes.

    Kunci jawaban dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kampar diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa Syukrizal kepada Ketua Pilkades Muara Uwai Firdaus didampingi panitia lainnya.

    Sedangkan penyerahan kunci jawaban ini disaksikan oleh Sub Panlih Kecamatan Bangkinang Kamaruddin, Kasi Pemerintahan Mey Fadhli, Kepala Puskesmas Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang Mona Arizoa, Anggota Polsek Bangkinang Kota Aiptu Meidamri Koto, Anggota Koramil Bangkinang.

    Hasil tes tertulis ini sedang dikoreksi bersama-sama oleh Pilkades Muara Uwai bersama balon Kades yang ikut dalam tersebut.

    Koreksi hasil tes tertulis ini berjalan alot namun terkendali. Panlih desa Muara Uwai memeriksa hasil tes dan langsung di saksikan oleh balon masing-masing kedepan sebanyak 5 orang.

    Dan dilanjutkan sesi berikutnya dipanggil balon lainnya sebanyak 5 orang.

    Penghitungan hasil ujian tertulis ini dikawal langsung sejumlah Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan tampak antusias masyarakat mengikuti proses pemeriksaan hasil tes tersebut. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Serahkan Kunci Jawaban dari Panlih Kabupaten, Panlih Pilkades Langsung Bacakan Hasil Tes
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar