Puskesmas Laboy Jaya Gelar Vaksin Fritzer I dan Sinovac II

Daftar Isi

    Foto : Vaksin di SMAN 01 Pulau Bangkinang Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar

    Lancang Kuning, KAMPAR - Puskesmas Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar terus memberikan pelayanan vaksinasi  bagi masyarakat umum dan pelajar yang belum sama sekali vaksin dan vaksin tahap ke II. Adapun jenis vaksinya adalah Fritzer dan Sinovac.

    Kepala Puskesmas Laboy Jaya, Kecamatan Bangkinang Mona Arioza, Kamis (04/11/2021) pagi, saat di konfirmasi di Bangkinang membenarkan informasi tersebut.

    "Kita kembali mengelar vaksin Covid-19 hari ini Kamis dengan jenis Fritzer dosis I dan Sinovac dosis II di pusatkan di Desa Suka Mulya dan SMAN 01 Pulau Bangkinang," ujar Mona.

    Kemudian kata Mona, bahwa masyarakat umum dan pelajar yang ingin di vaksin, silahkan datang ke lokasi vaksin di desa Suka Mulya dan SMAN 01 Pulau Bangkinang.

    "Bagi warga yang ingin vaksin dosis I Fritzer dan dosis II Sinovac.  Selain itu, kondisi harus fit, bawa identitas KTP/KK, dan tentunya harus memakai masker. Dengan mentaati protokol kesehatan, tentu sangat membantu mencegah penularan Covid-19," jelas Mona mantan Vaksinator dan Pj Program di Puskesmas Sipungguk, kecamatan Salo.

    Selain itu, lanjut Mona, warga yang ingin vaksin juga harus mencantumkan nomor handpone yang aktif dan tidak lupa usai di vaksin harus istirahat yang cukup.

    "Puskesmas Laboy Jaya terus mengesa vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar agar target tercapai sehingga masyarakat terhindar dari Covid-19," kata Mona.

    Sementara itu, pantauan vaksin di SMAN 01 Pulau Bangkinang tampak para pelajar begitu antusias mengikuti vaksinasi.

    "Baru mulai pak, itu diruangannya," ujar salah seorang guru.

    Menurut salah seorang bagian pemeriksaan kesehatan mengatakan bahwa disini tidak ada vaksin ke II.

    "Tak ada pak vaksin ke II, ini khusus vaksin I," tuturnya.

    Ditambahkannya, kalau untuk vaksin ke II ada di SP 2 desa Suka Mulya. "Ada di SP 2 untuk vaksin ke II," ujarnya sembari memeriksa kesehatan pelajar.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puskesmas Laboy Jaya Gelar Vaksin Fritzer I dan Sinovac II
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar