Silaturahim Bersama Warga Pematang Pudu, Kasmarni Serahkan 1 Unit ambulance

Daftar Isi

    Foto: Kasmarni serahkan satu unit ambulance

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni serahkan satu unit mobil ambulance, Rabu 3 November 2021.

    Penyerahan satu unit mobil ambulance tersebut, usai makan malam bersama dengan masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

    Mobil tersebut diserahkan langsung Bupati Bengkalis kepada Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal, disaksikan Camat Mandau Riki Rihardi.

    Bupati Bengkalis mengatakan, bantuan yang diserahkan diharapkan bisa bermanfaat dan mendorong mutu pelayanan kesehatan agar lebih baik kedepannya.

    "Jadi Pemerintah Kabupaten Bengkalis tidak pernah menutup mata dalam melakukan hal-hal praktis dan mendorong pelayanan kesehatan yang lebih baik kedepannya. Untuk itu dengan adanya ambulance ini semoga bisa menjadi alat yang memudahkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat," ujar Kasmarni.

    Lebih lanjut Bupati Bengkalis juga meminta dukungan masyarakat dalam pencapaian salah satu program unggulannya, yakni jaminan kesehatan bagi masyarakat.

    "Jika tidak ada aral melintang, program ini akan mulai berjalan pada tahun 2022 mendatang. Jadi mohon do'a dan dukungannya agar saya dan Pak Bagus Santoso bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera)," tutupnya.

    Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan,  dalam upaya mensejahterakan masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu khususnya di bidang kesehatan, Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan Mobil Ambulance.

    Selama ini, masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu, mengeluhkan soal transportasi untuk antar jemput masyarakat yang sakit. (LK/Diskominfo Bengkalis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Silaturahim Bersama Warga Pematang Pudu, Kasmarni Serahkan 1 Unit ambulance
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar