Pembahasan RAPBD TA 2022 Sempat Molor, Akhirnya Tony Hidayat Pimpinan Rapat Banggar dengan TAPD Kampar

Daftar Isi

    Foto: Rapat RAPBD tahun anggaran tahun 2022

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Rapat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran (TA) 2022 masih belum dimulai karena Pimpinan DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kampar belum tampak.

    Pantauan di depan Ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kampar, Rabu (03/11/2021) sore, di Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar masih belum terlihat tanda-tanda akan dimulainya rapat   pembahasan RAPBD TA 2022.

    Tampak hadir, Wakil Ketua DPRD Tony Hidayat dan beberapa Anggota Badan Anggaran M Ansar, Habiburrahman, Efrinaldi, H Neflizal, Juswari Umar Sahid, Iib Nursaleh, Zulfan Azmi, H Januar, H Yuli Akmal, Harsono, Ahmad Nawawi, Jama'an, Haidanan Jupen, Agus Candra dan Safi'i Samosir.

    Selain itu, tampak juga Sekretaris DPRD kabupaten Kampar Ramlah dan sejumlah staf sekretariat.

    Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa agenda rapat tersebut sedianya diagendakan pagi, namun karena sesuatu hal belum dapat dimulai.

    Akhirnya setelah menunggu cukup lama, Rapat Banggar dimulai dengan kehadiran salah satu pimpinan DPRD yakni Tony Hidayat dan Ketua TAPD kabupaten Kampar H Yusri.

    Rapat Banggar dangan TAPD berlangsung tertutup yang dipimpin Tony Hidayat bersama TAPD yang di pimpin Yusri bersama dengan para kepala SKPD di lingkungan pemerintah kabupaten Kampar.

    Rapat diawali dengan pembukaan oleh Tony Hidayat dan dilanjutkan paparan dari Yusri. Selanjut dilakukan pembahasan terus berlangsung. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pembahasan RAPBD TA 2022 Sempat Molor, Akhirnya Tony Hidayat Pimpinan Rapat Banggar dengan TAPD Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait