Hari Ini Hj Aida Muslimah Dilantik Anggota DPR RI Dapil Kalsel, Ini Harapan Sekum PW KBB Riau

Daftar Isi

    Foto: Sekretaris Umum Pengurus Wilayah (PW) Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Riau Indrawansyah Nong
     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sekretaris Umum Pengurus Wilayah (PW) Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Riau Indrawansyah Nong menyampaikan ucapan selamat dengan pelantikan Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Selatan Hj Aida Muslimah, Senin (01/11/2021) di Gedung DPR RI, Jakarta. 

    "Insya Allah hari ini Bu Hj Aida Muslimah istri dari Pak H. M. Rosehan Noor Bahri dilantik sebagai Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kalimantan Selatan," ujar Indrawansyah, Senin (01/11/2021) pagi, di Pekanbaru.

    Ia juga mengatakan bahwa Hj Aida Muslimah merupakan isteri dari Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H M Rosehan Noor Bahri adalah seorang sahabat yang baik. 

    "Pak Rosehan ini juga mantan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2005-2010 adalah sahabat baik ulun," ujarnya dengan logat Banjar.

    Ia mengungkapkan bahwa hampir setiap hari dirinya dan Rosehan  selalu berdiskusi dan bertukar pikiran untuk kemajuan Bubuhan Banjar Nusantara.

    "Khususnya masukan terhadap ulun dalam menyukseskan Abah SU dalam membangun KBB Riau," katanya.

    Ia berharap, semoga dengan pelantikan Aida Muslimah selaku Anggota DPR RI Dapil Kalsel dapat mengemban amanah dengan baik dan senantiasa dibawah lindungan Allah SWT. 

    "Mohon do'a bubuhan sabarataan," ujar Indrawansyah yang juga Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Insan Putra Pekanbaru (DPP IPP). (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ini Hj Aida Muslimah Dilantik Anggota DPR RI Dapil Kalsel, Ini Harapan Sekum PW KBB Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar