Harapan Kapolda Riau di HUT Humas Polri ke-70

Daftar Isi

    Foto: Kapolda Riau melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur untuk 70 tahun Humas Polri dan diserahkan kepada Kabid Humas.


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Humas Polri berulang tahun ke-70, Sabtu (30/10/2021) ini. Di Polda Riau, perayaan digelar Bidhumas Polda Riau bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, dengan menggelar syukuran di kafetaria lantai 3 Mapolda Riau, Sabtu (30/10/2021).

    Suasana hangat diwarnai canda tawa dan bernyanyi bersama ditambah kehadiran Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, dan segenap PJU Polda Riau.

    Seluruh PJU Polda Riau dan jajaran Bidhumas Polda Riau, melakukan doa bersama sebagai tanda syukur, untuk kemajuan Humas Polri yang lebih baik kedepannya. 

    Selanjutnya, Kapolda melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur untuk 70 tahun Humas Polri dan diserahkan kepada Kabid Humas.

    Kapolda menyampaikan, hari ini adalah hari bahagia bagi jajaran Humas Polri di seluruh Indonesia, khususnya Bidhumas Polda Riau.

    "Humas merupakan bagian penting dan sangat berperan untuk membangun instansi Polri," terang Kapolda.

    Kapolda menuturkan, bahkan saat pertama datang ke sini (Riau) hal yang pertama dilakukannya adalah menemui Humas. 

    Jendral berbintang dua dipundaknya ini meyakini dan semua merasakan, peran humas adalah peran yang penting. 

    "Apapun peran anda dalam kehumasan itu penting," lanjut Agung kepada Kabid Humas.

    Di usia ke-70 ini, Kapolda berharap kepada bagian humas agar terus berkarya dan meningkatkan kualitas dalam hal memberikan informasi terkait Polri. Dimana, humas memberikan informasi bagaimana bisa masyarakat yang tidak tau menjadi tau, yang tidak jelas menjadi jelas. 

    "Kemudian bagaimana kedepan kita menyajikannya, saya yakin kualitas nya akan lebih baik. Kualitas ini penting untuk terus ditingkatkan dari waktu ke waktu," harap Agung, dikutip dari mediacenterriau

    Sementara itu, di hari HUT ke-70 Humas Polri ini, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, meyakini dari jajaran humas akan terus memberikan yang terbaik untuk Polri. Kemudian akan terus meningkatkan kualitas bekerja sebagai garda terdepan yang menginformasikan hal yang baik untuk Polri.

    Perwira akrab disapa Narto ini, juga menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada Kapolda Riau, yang selama ini sudah memberikan kejutan dengan segala gebrakan dan inovasi bagi Polda Riau, dan selalu mensupport bidang huma agar terus menjalankan tupoksi dalam bekerja. 

    "Kedepan, kami yakin kami akan selalu siap dan berupaya menjadi lebih baik lagi. Kami ingin menjadi salah satu bagian yang selalu memberikan informasi Polda Riau kepada masyarakat,utamanya di Riau," singkat Narto. (LK/Rls/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Harapan Kapolda Riau di HUT Humas Polri ke-70
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar