Miris, Wakil Indonesia Terus Bertumbangan di French Open 2021

Daftar Isi

    Foto: Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

     

    Lancang Kuning – Wakil Indonesia terus bertumbangan di BWF World Tour Super 750 French Open 2021. Kali ini, giliran pasangan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka dihempaskan wakil Korea Selatan, Kim Soyeong/Kong Heeyong, dua gim langsung 19-21 dan 14-21 dalam tempo 44 menit.

    Bersua di Stade Pierre de Coubertin, Jumat 29 Oktober 2021, Fadia/Ribka langsung mendapatkan perlawanan ketat dari Kim/Kong. Wakil Merah Putih itu sempat memimpin 4-6 sebelum disamakan jadi 6-6.

    Usai skor imbang, Kim/Kong semakin beringas dalam menghajar Fadia/Ribka. Mereka membuat pertandingan berjalan ketat dan saling kejar-mengejar angka.

    Sampai akhirnya, wakil Korsel itu memimpin jauh 16-12. Namun, Fadia/Ribka bisa membuka asa untuk merebut gim pertama usai menyamakan kedudukan 19-19, dilansir LKC dari Viva.co.id. 

    Sayangnya, mereka gagal menyudahi gim pertama dengan kemenangan usai tumbang 19-21.

    Kepercayaan diri pasangan Korsel itu semakin meningkat di gim kedua. Mereka dengan mudah mendulang angka dari Fadia/Ribka.

    Belum menyerah, Fadia/Ribka sempat menyamakan skor jadi 9-9 meski sempat tertinggal 5-8. Sayangnya, performa mereka turun usai interval gim kedua.

    Kim/Kong langsung membukukan lima angka beruntun dan memimpin 16-11. Hingga akhirnya menyingkirkan wakil Indonesia dengan kemenangan 21-14.

    Sejauh ini, sudah tiga wakil Indonesia tumbang di babak perempat final French Open 2021. Sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga harus pulang lebih cepat. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Miris, Wakil Indonesia Terus Bertumbangan di French Open 2021

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Miris, Wakil Indonesia Terus Bertumbangan di French Open 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar