Golkar NTB 'Tegak Lurus' Dukung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Daftar Isi

    Foto: Ketua Partai Golkar Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana. (VIVA/Satria Zulfikar)

     

    Lancang Kuning – Partai Golkar Nusa Tenggara Barat menyatakan komitmennya mendukung Airlangga Hartarto dalam pemilu presiden tahun 2024 dan berjanji akan bekerja maksimal untuk memenangkan sang ketua umum.

    Ketua Partai Golkar NTB yang juga Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana, berjanji mengerahkan seluruh kader dan militan Golkar untuk Airlangga. "Seluruh kader dan militan Partai Golkar akan bergerak, untuk memperjuangkan dan memenangkan Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024,” kata Mohan, Sabtu, 16 Oktober 2021.

    Sesuai arahan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dan hasil Rapat Pimpinan Nasional, katanya, Golkar mencalonkan Airlangga sebagai presiden pada 2024. Terhadap keputusan itu, Mohan menandaskan bahwa semua DPD Partai Golkar harus patuh dan taat.
     
    "Kami di DPD I dan seluruh DPD II Provinsi Nusa Tenggara Barat, tegak lurus terhadap instruksi Partai dan akan bekerja maksimal, untuk bisa memenangkan beliau di Nusa Tenggara Barat," katanya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Begitu pun mengenai soliditas Golkar NTB dalam mendukung Airlangga, Mohan dengan mantap mengatakan bahwa para pengurus dan kader sangat solid menjalankan instruksi Partai. "Dan sekali lagi bahwa semua instruksi partai itu harus diperjuangkan dan untuk dimenangkan," katanya.
     
    Soal langkah-langkah Partai Golkar NTB untuk menaikkan elektabilitas dan memenangkan Airlangga dalam bursa capres 2024, Mohan menyampaikan bahwa masih ada waktu dalam menggalang komunikasi politik, terutama untuk memenangkan suara generasi milenial.
     
    "Kita masih ada waktu, dan desain komunikasi politik yang kita lakukan itu sesuai dengan arahan daripada Bidang Media dan Penggalangan Opini di DPP Partai Golkar, khusus untuk generasi milenial," ujarnya. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Golkar NTB 'Tegak Lurus' Dukung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Golkar NTB 'Tegak Lurus' Dukung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar