Begini Momen Gubernur Riau Beli Sepatu Untuk Alex

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau H Syamsuar (jaket kuning) ketika menemui atlet SOIna Kepuluan Meranti di Pelabuhan Tanjung Buton, Siak, Minggu (10/10/2021)

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Tiba di Pelabuhan Buton, Siak, Gubernur Riau H Syamsuar, langsung menemui Alex. Ia adalah atlet atletik Kabupaten Kepulauan Meranti yang meraih medali emas. Kisah perjuangan Alex di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-6 Special Olympics Indonesia (SOlna) Provinsi Riau 2021, viral lantaran ketika berlomba tak punya sepatu dan meminjam kepada orang lain.

    Alex dan rombongan tampak berbaris di ujung pelabuh, dan ketika disapa orang nomor satu di Riau ini, Alex diam saja. Bahkan, ketua rombongan sempat menepuk tangannya agar Alex merespon dialog dengan Gubri Syamsuar. 

    "Selamat ya, selamat ya. Kami bangga, semoga sukses selalu," kata Syamsuar, Ahad (10/9/2021), dikutip dari mediacenterriau

    Syamsuar sempat menanyakan kepada Alex  tinggal dimana, lalu apa sudah lama latihan? Alex hanya menjawab singkat, "Rangsang, dah lama latihan."

    Karena speedboad yang ditumpangi Alex hendak berangkat menuju ke Selatpanjang, dan Gubri Syamsuar bersama rombongan harus melanjutkan perjalan menuju Pekanbaru, sehingga tak banyak dialog yang biasa dilakukan. 

    Sesaat setelah sesi foto bersama, Gubri Syamsuar merogoh kocek celana sebelah kanan dan menyerahkan amplop berwarna putih. "Ini untuk beli sepatu ya, tetap semangat dan semoga sehat selalu," kata Syamsuar. 

    Alex pun mengucapkan terima kasih, begitu juga dengan atlet lainya. "Terima kash ya, pak Gubernur," kata Rini, pendamping SOlna Meranti. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Begini Momen Gubernur Riau Beli Sepatu Untuk Alex
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar