Penampilannya Tak Seganas di Barcelona, Lionel Messi Buka Suara

Daftar Isi

    Foto: Lionel Messi. (Dok.bola Okezone)

     

    Lancang Kuning – Karier Lionel Messi tak berjalan mulus sejauh ini. Penampilannya di Paris Saint-Germain (PSG) sejauh ini belum belum menyamai keganasannya ketika masih di Barcelona.

    Ia baru mencetak satu gol saat menghadapi Manchester City di fase grup Liga Champions. Terbaru, megabintang asal Argentina itu gagal bersinar ketika PSG dipecundangi Rennes dalam laga lanjutan Ligue 1. Messi cs tumbang 0-2 di markas Rennes, Roazhon Park, Minggu 3 Oktober 2021.

    Messi melepas lima tembakan di laga kontra Rennes. Dua tembakan diblok dan tiga tembakan melebar, termasuk satu di antaranya menghantam tiang.

    Tembakan Messi yang menghantam tiang itu terjadi di menit ke-31. Messi menjadi eksekutor tendangan bebas di depan kotak penalti Rennes.

    Selain itu, Messi yang pada musim lalu menjadi top scorer LaLiga, hingga tiga penampilannya di Ligue 1 masih mandul. Catatan itu diperburuk dengan tidak memberikan asisst.

    Sejak kepindahannya, Messi akhirnya buka suara. Ia irit bicara dan mengatakan
    ia tak membuat kesalahan dengan pindah ke PSG.

    "Saya tidak melakukan kesalahan dengan pindah ke PSG," ujar Messi dalam sebuah wawancara dengan majalah France Football, Kamis 7 Oktober 2021. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Penampilannya Tak Seganas di Barcelona, Lionel Messi Buka Suara

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penampilannya Tak Seganas di Barcelona, Lionel Messi Buka Suara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar