Pansel Terlusuri Rekam Jejak 41 Pejabat Eselon II Pemprov Riau

Daftar Isi

    Foto: Seleksi Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Riau

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Panitia seleksi (Pansel) Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau telah melakukan evaluasi 41 pejabat eselon II pemerintah setempat.

    Namun, hasil evaluasi kinerja pejabat tersebut belum diserahkan atau direkomendasikan pansel ke Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar. Sebab pansel meminta waktu untuk menelusuri rekam jejak masing-masing pejabat yang dievaluasi.

    "Hasil evaluasi kinerja pejabat Pemprov Riau belum diserahkan ke Pak Gubernur. Karena kami [pansel] sedang melakukan rekam jejak," kata Ketua Pansel PTP Pemprov Riau, Prof Ashaluddin Jalil MS, Selasa (5/10/2021).

    Lebih lanjut mantan Rektor Universitas Riau ini mengatakan, dalam melakukan rejam jejak 41 pejabat eselon II Pemprov Riau tersebut pihaknya meminta waktu seminggu lebih.

    "Tim Pansel minta waktu seminggu lebih lah (untuk menelusuri rekam jejak). Kita usahakan pertengahan bulan ini sudah final, dan hasilnya akan diserahkan ke pak Gubernur," tutupnya, dikutip dari mediacenterriau

    Sementara itu, Sekretaris Sekretariat Pansel PTP Pemprov Riau, Budi Fakhri menambahkan, rekam jejak 41 pejabat eselon II tersebut dibutuhkan agar laporan hasil evaluasi yang disampaikan ke Gubernur lebih komprehensif.

    "Rekam jejak itu dibutuhkan karena pansel perlu mengetahui informasi pejabat selama menjabat. Karena itu juga akan menjadi penilaian bagi pansel," katanya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pansel Terlusuri Rekam Jejak 41 Pejabat Eselon II Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar