Partai Demokrat Siak Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat ke Semua Kecamatan

Daftar Isi

    SIAK, Lancangkuning.com - Setelah menggelar vaksinasi di dua kecamatan yakni Kecamatan Siak dan Sungai Apit,  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Siak kembali mengadakan vaksinasi untuk 12 Kecamatan di Kabupaten Siak.
    "Beberapa hari lalu, 650 vaksin sudah kita berikan untuk masyarakat di Kecamatan Siak dan Sungai Apit," kata ketua DPC Demokrat Siak Syamsurizal, Jumat (30/9/21) kemarin.
    Syamsurizal yang akrab disapa Budi itu mengatakan, vaksin tersebut diusahakan fraksi partai Demokrat DPR RI komisi IX.
    Untuk hari ini kata Budi, vaksinasi digelar di Kecamatan Dayun di GOR Kampung Berumbung Baru dengan jumlah 150 vaksin.
    "Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi untuk vaksin, buktinya semua vaksin yang kita adakan habis semua," terang anggota DPRD Siak itu, Sabtu (2/10/21).
    Budi mengatakan, partai Demokrat Siak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu mensukseskan vaksinasi itu.
    Untuk jadwal berikutnya, tanggal 5 Oktober mendatang yakni Kecamatan Sabak Auh, Minas dan Sungai Mandau. Kemudian 6 Oktober Kecamatan Kandis dan Tualang. 7 Oktober Kecamatan Pusako, Bungaraya dan Mempura, 8 Oktober Koto Gasib, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan.
    "Untuk Sabak Auh 150 vaksin, Sungai Mandau 100 vaksin, kemudian Minas 150 vaksin. Tualang 500 vaksin Kandis 200 vaksin," terangnya.
    "Kemudian Pusako 150 vaksin, Bungaraya 150 vaksin, Mempura 100 vaksin, Lubuk Dalam 150 vaksin, Koto Gasib 100 vaksin dan Kerinci Kanan 100 vaksin," tutupnya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Partai Demokrat Siak Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat ke Semua Kecamatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar