Bupati HM Wardan Pimpin Rapat FGD Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Tahun 2021

Daftar Isi

    Foto: Bupati dan Sekda Inhil 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Pengurangan angka kemiskinan menjadi tekad Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, demikian dikatakan Bupati HM.Wardan saat memimpin rapat Focus Group Discussion (FGD) percepatan penaggulangan kemiskinan yang ditaja Tim Penanggulangan Kemiskinan (TKPK), Senin (27/9/2021) di Aula Bappeda Inhil. 

    Pada rapat FGD TH 2021 ini, Bupati HM Wardan berharap dengan FGD ini dapat merumuskan kebijakan sebagai langkah efektif dalam mempercepat pengurangan angka kemiskinan di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Beliau juga menyampaikan bahwa FGD penanggulangan kemiskinan oleh TKPK ini sangat penting dilakukan agar secara besama-sama kita dapat membicarakan perencanaan dan pelaksanaan berbagai program khusus percepatan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Turut mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Setdakab Inhil Drs H. Afrizal dan di hadiri beberapa kepala OPD terkait, Rapat Tim koordinasi penaggulangan kemiskinan ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. Zulkarnain, SE, MM selaku Ketua LPPMP Universitas Riau. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati HM Wardan Pimpin Rapat FGD Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Tahun 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar