Bupati Inhil Sambut Kedatangan Kesbangpol dan FPK Provinsi Riau

Daftar Isi

    Foto: Bupati HM Wardan didampingi Kapolres Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Inhil HM.Wardan menerima kunjungan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Provinsi Riau, Kaharuddin bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau di Wahana Edu Park Makodim 0314/Inhil, Jum'at (17/9/2021) pagi.

    Kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

    Turut mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Kaban Kesbangpol Inhil dan sekretaris Kakan Kemenag Inhil H Harun, Ketua FPK Inhil H Jaini Awang, berserta Rombongan. Ketua PSMTI Inhil, turut hadir Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. 

    Sementara itu, Kaban Kesbangpol Provinsi Riau Kaharuddin berserta Rombongan FPK Provinsi Riau, 

    Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dengan 5M. Memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

    Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan buku dari FPK Provinsi Riau kepada Forkopimda Inhil serta penyerahan cendramata dari Bupati HM.Wardan kepada Kepala Kesbangpol Provinsi Riau. (LK/adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Sambut Kedatangan Kesbangpol dan FPK Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar