Momen Lucu saat Jokowi Kasih Jaket Bomber ke Sigit

Daftar Isi



    Foto: Presiden Jokowi kasih jaket ke warga. (Biro Pers Istana)

     

    Lancang Kuning – Presiden Joko Widodo memberikan jaket jenis bomber miliknya kepada seorang pemuda bernama Sigit. Jokowi memberi jaket berwarna hijau yang ia kenakannya saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang, kemarin.

    Saat menyusuri permukiman warga lewat vaksin door to door, Presiden seketika menghentikan langkahnya karena disapa warga dari balaik tembok seukuran leher orang dewasa.

    "Sini, sini," kata Jokowi menunjuk seorang pemuda yang dilihat dari Youtube Sekretariat Presiden, Jumat 17 September 2021.

    Langsung saja pria bernama Sigit itu bertatap muka langsung dengan Kepala Negara. Jokowi pun sempat melemparkan candaan dengan kata 'apa' karena melihat Sigit telihat kikuk. Dan tidak lama, Jokowi langsung menyerahkan jaketnya.

    Para pejabat yang di sekeliling Presiden pun seperti Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan tepuk tangan sambil terkekeh melihat kejadian tersebut.

    "Ini buat kamu," kata Jokowi, dilansir dari LKC Viva.co.id

    "Terima kasih, Pak," kata Sigit sambil tertawa.

    Sigit pun merasa sangat senang bisa secara tiba - tiba dipanggil bahkan diberikan jaket yang baru saja dikenakan oleh Presiden. Selain permukiman tempatnya tinggal disambangi Presiden, para warga juga senang termasuk dirinya karena menerima vaksin. 

    "Bangga banget, tidak bakal dilupakan buat kenang - kenangan seumur hidup. Dikasi jaket sama presiden," kata Sigit.

    Setelah mendapatkan jaket, Sigit pun langsung mengenakannya. Bahkan saat mengenakan jaket turut disaksikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Momen Lucu saat Jokowi Kasih Jaket Bomber ke Sigit

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Momen Lucu saat Jokowi Kasih Jaket Bomber ke Sigit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar