Pekanbaru dan Dumai Terima Penghargaan TPID Award 2021

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan TPID Award 2021

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Seremonial penyerahan TPID Award 2021 kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dan Kota Dumai, dilaksanakan secara dalam jaringan dan luar jaringan virtual, pada Kamis (16/9/2021) di pusatkan di kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau. 

    Penghargaan berupa tropi dan sertifikat kepada TPID Kota Pekanbaru dan TPID Kota Dumai, diserahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, yang diwakili oleh Asisten Deputi Fiskal Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Gunawan Pribadi.

    Acara tersebut turut, dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau Decymus, Wali Kota Pekanbaru Firdaus dan Wali Kota Dumai, Paisal.

    Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau Decymus mengatakan, bahwa raihan TPID Kota Pekanbaru dan TPID Kota Dumai dalam TPID Award 2021 merupakan sejarah baru.

    "Untuk pertama kalinya, Kota Pekanbaru berhasil memperoleh gelar TPID Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota Kawasan Sumatera pada pada ajang bergengsi Tim Pengendalian Inflasi Daerah Award (TPID Award) tahun 2021 atas penilaian kinerja tahun 2020," jelasnya, diikutip dari mediacenterriau

    Kegiatan itu dalam rangka menindaklanjuti capaian TPID Kota Pekanbaru pada TPID Award 2021 sebagai TPID Berkinerja Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota Kawasan Sumatra. Kemudian, TPID Kota Dumai sebagai nominator TPID Berkinerja Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota Kawasan Sumatera. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pekanbaru dan Dumai Terima Penghargaan TPID Award 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar