Vaksinasi di SMPN 1 Tembilahan Hulu, Wabup Inhil Berikan Hadiah Door Prize kepada Pelajar

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka memberikan semangat kepada Pelajar SMPN 1 Tembilahan Hulu yang akan melaksanakan penyuntikan Vaksin, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti memberikan kejutan dengan Door prize kepada siswa yang akan melakukan penyuntikan Vaksin, Senin (13/9/2021). 

    Penyuntikan Vaksin jenis Corona Vac untuk pelajar SMPN 1 Tembilahan Hulu dengan target 731 orang yang dilaksanakan UPT. Puskesmas Tembilahan Hulu. 

    Peninjauan penyuntikan Vaksin yang dilakukan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut didampingi Dinas Kesehatan, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu, Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, Ketua Dewan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Ketua PSMTI serta Kepala Sekolah dan Majelis Guru SMPN 1 Tembilahan Hulu. 

    Selain meninjau penyuntikan Vaksin untuk pelajar SMPN 1 Tembilahan Hulu, pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga memberikan telur rebus setiap siswa/i yang sudah di Vaksin dan hadiah berupa Door prize kepada siswa-siswi sebagai salah satu penyemangat siswa yang akan melaksanakan penyuntikan Vaksin. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Vaksinasi di SMPN 1 Tembilahan Hulu, Wabup Inhil Berikan Hadiah Door Prize kepada Pelajar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar