Geger Donald Trump Bisa Bikin Joe Biden KO dalam Hitungan Detik

Daftar Isi



    Foto: Kontestasi Trump Dan Biden

     

    Lancang Kuning – Donald Trump memang kalah pada pemilihan presiden Amerika Serikat dari Joe Biden pada 2020 lalu. Namun, dia meyakini bisa mengalahkan Biden dalam pertarungan tinju.

    Mantan presiden AS itu mengatakan, akan dengan senang hati menghadapi Biden dalam pertandingan tinju dan bersikeras dia bisa menjatuhkan saingannya itu hanya "dalam beberapa detik pertama".

    Trump dalam beberapa hari belakangan ini memang telah membuat heboh pecinta tinju. Dia diumumkan menjadi komentator tamu untuk pertarungan comeback Evander Holyfield melawan Vitor Belfort.


    Duel tersebut berlangsung di Seminole Hard Rock Casino di Hollywood, Florida, Minggu 12 September 2021. Saat konferensi pers pra-pertarungan yang diselenggarakan oleh promotor Triller, Trump dihubungi melalui telepon untuk memberikan pendapatnya tentang duel tersebut dan menjawab pertanyaan dari publik.

    Namun ketika ditanya wartawan siapa lawan impiannya, Trump langsung memberikan jawaban yang unik. 

    "Yah, jika saya harus memilih seseorang di dunia ini, bukan hanya petinju profesional karena saya akan menolak (bertanding dengan) petinju profesional. Saya pikir mungkin pertarungan termudah saya adalah dengan Joe Biden karena saya pikir dia akan tumbang sangat, sangat cepat. Sangat, sangat cepat," kata Trump, dilansir Sportbible.


    "Dia akan ada dalam masalah besar jika menghadapi saya. Saya pikir Biden akan tumbang dalam beberapa detik pertama," sambungnya.

    Pernyataan Trump telah menimbulkan reaksi beragam dari warganet. Sejumlah netizen mencoba membayangkan jika Trump dan Biden benar-benar bertarung di ring tinju.

    "Aku memberi tahu kalian, aku rela membiarkan uangku di bank habis hanya untuk melihat pertandingan ini," ucap akun @Markus7Red.

    “Bagaimana Anda melumpuhkan seorang pria yang sudah tidak sadarkan diri," sambung akun @hugh_jass_._

    Sementara sebagian besar netizen lain banyak yang mengejek Trump. "Kita benar-benar hidup di waktu terbodoh," kata akun @goldengateblond.

    "Donald Trump melawan Joe Biden dalam pertandingan tinju di peringatan 9/11. Kalian mendukung siapa?" timpal pemilik akun Twitter @raptvcom. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Geger Donald Trump Bisa Bikin Joe Biden KO dalam Hitungan Detik

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Geger Donald Trump Bisa Bikin Joe Biden KO dalam Hitungan Detik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar