Yayasan YRBI Rokan Hulu Salurkan Bantuan kepada Rakyat Palestina melalui Human Initiative Riau

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan bantuan. (Dok. istimewa) 

     

    Lancang Kuning, ROHUL - Bendahara Yayasan Rabbani Bina Insani (YRBI) H Fathurrahman Lc didampingi oleh Ketua YRBI H. Roudhatul Firdaus, Lc menyerahkan bantuan kepada Kepala Cabang Human Initiative Riau Nofri Satriawati SSi untuk disalurkan rakyat Palestina, Senin (6/9/2021)

    Pondok Pesantren Khalid Bin Walid, Rokan Hulu Salurkan Donasi Peduli Palestina melalui Human Initiative Riau

    Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid, Rokan Hulu menyalurkan bantuan dari para donatur untuk Palestina melalui lembaga kemanusiaan Human Initiative Riau, Senin (06/09).

    Yayasan pendiri Pondok Pesantren Khalid bin Walid di Jalan Pesantren II, Pematang Berangan, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau ini mengumpulkan total dana Rp 28.116.987.

    "Donasi yang terkumpul merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid terhadap kondisi Palestina hingga saat ini, kami salurkan melalui Human Initiative Riau, harapannya donasi ini dapat bermanfaat bagi saudara kita di Palestina" ujar H Roudhatul Firdaus Lc selaku Pimpinan Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid.

    Donasi merupakan hasil pengimpunan dari siswa, orang tua, guru dan masyarakat.  Palestina membutuhkan bantuan dari berbagai pihak setelah diserang oleh tentara Israel. Fasilitas umum dan rumah mereka banyak yang rusak bahkan nyawa anak-anak hingga dewasa menjadi korban kekerasan Israel. Hal inilah yang melatarbelakangi  Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid menggalang donasi.

    Penggalangan donasi ini juga bertujuan  memberikan edukasi dan menumbuhkan kepedulian siswa  terhadap penderitaan sesama muslim.

    Kepala Cabang Human Initiative Riau Nofri Satriawati yang menerima dengan baik donasi dan mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yayasan YRBI Rokan Hulu Salurkan Bantuan kepada Rakyat Palestina melalui Human Initiative Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait