Karya Mendunia, Agnez Mo Didapuk Jadi Duta Bela Negara

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

     

    Lancang Kuning – Nama Agnez Mo tak lagi sekedar menjadi penyanyi Indonesia. Kariernya telah melejit ke kancah internasional dan menghasilkan beberapa lagu dengan penyanyi papan atas luar negeri lainnya. Sejak tahun 2010, Agnez Mo mulai dilirik pihak luar.

    Dia pernah berduet dengan penyanyi senior Amerika Serikat Michael Bolton pada tahun 2011. Lalu, pada tahun 2014 Agnez Mo merilis lagu berjudul Coke Bottle ft. Timbaland, T.I di bawah label Sony Music Entertainment. Selanjutnya, dia merilis lagu Overdose bersama Chris Brown pada tahun 2018.

    Karya dan prestasi Agnez Mo membuat banyak orang bangga khususnya masyarakat Indonesia. Itulah sebabnya dia dilirik dan didapuk menjadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

    Karya Yang Bagus dan Berkualitas

    Lewat akun Instagram resmi Direktorat Bela Negara Kementerian Pertahanan (@belanegara_org), Agnez Mo mengungkapkan makna bela negara menurut dirinya. Seseorang dapat membela negara dengan cara salah satunya dengan berkarya yang baik.

    “Kalau aku sendiri percaya, bahwa Bela Negara itu adalah dengan punya karya yang bagus yang berkualitas. Kan zaman sekarang itu udah bukan zamannya kita Bela Negara dengan pakai bambu runcing, atau misalnya atau kita bawa-bawa bendera, like that’s not the time anymore. Kayak udah bukan eranya lagi,” ujar Agnez Mo dengan bijak, dilansir LKC dari Viva.co.id/IntiSeleb.com

    “Kalau sekarang, pada saat saya lagi di dunia internasional, di dunia Entertainment yang International Audience saya hanya mau berusaha untuk menjadi a better version of myself. Diri saya yang lebih baik lagi. Pada saat kita better version of myself, karya-karya yang dihasilkan juga jadi lebih baik, dan pantas bersaing dengan karya-karya orang-orang di mancanegara,” kata Agnez Mo melanjutkan.

    ini eranya sudah serba canggih dan digital. Menurut Agnez, dengan banyaknya prestasi yang diraih itulah cara anak muda zaman sekarang membela negara. “Dan pada saat kita punya prestasi itu, buat saya itu bela negara,” ucap Agnez Mo.

    Diberi Pin Bela Negara


    Foto : Instagram/ngopidaringbelanegara

    Banyak pihak yang salut dengan kerja keras dan jerih payah Agnez Mo untuk sampai ke titik kesuksesan di kancah internasional saat ini. Dia melalui semuanya tahap demi tahap dimulai saat dia menjadi penyanyi cilik.

    “Karyanya sudah tidak diragukan lagi. Dengan bangga selalu memperkenalkan Indonesia di mata Internasional melalu karya musiknya. Penghargaan tingkat nasional sampai Internasional diraihnya dengan penuh perjuangan,” tulis akun Ngopi Daring Bela Negara.

    Oleh karena perjuangannya juga mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, Agnez Mo diberi penghargaan berupa pin sebagai duta Bela Negara. Dia dianggap telah berjasa mengharumkan nama Indonesia dalam bidang musik.

    “Dalam acara Ngopi Daring Bela Negara, Kementerian Pertahanan RI memberikan PIN BELA NEGARA kepada @agnezmo sebagai musisi yang berjasa kepada Negara,” lanjut akun Ngopi Daring Bela Negara. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Karya Mendunia, Agnez Mo Didapuk Jadi Duta Bela Negara

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Karya Mendunia, Agnez Mo Didapuk Jadi Duta Bela Negara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar