Pembagian Hadiah Lomba Gema Muharram, Wabup Inhil Wakaf Rp2 Juta

Daftar Isi

    Foto: Wabub Inhil. (Dok. humas)

     

    Lancang Kuning, INHIL - Pendidikan Al-Qur'an ini sangat penting, untuk itu marilah kita berbuat demi pendidikan guna menjadi bekal anak-anak kita dimasa yang akan datang.  

    Demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menghadiri silaturahmi bersama Santri/Santriwati, Ustadz/Ustadzah tenaga pendidik Tahsin dan Tahfiz Al-Qur'an Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan, Minggu (5/9/2021)

    Silaturahmi yang dilaksanakan ini tetap mengikuti Protkes Covid-19 dan juga dilaksanakan pengumuman lomba Gema Muharram 1443 H yang diikuti 182 orang Santriwan dan Santriwati lembaga pendidikan Tahsin dan Tahfiz Al-Qur'an Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan. 

    Dimana, pada kesempatan tersebut Wakil Bupati bersama Anggota DPRD Inhil didampingi Kabag Kesra Setda Inhil turut dihadiri, Perwakilan Kementrian Agama, Ketua Yayasan Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan beserta pengurus serta alim ulama. 

    Kegiatan ini merupakan kegiatan internal Pendidikan Tahsin dan Tahfiz Al-Qur'an Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan kemampuan peserta didik serta menjadi tolak ukur atas proses belajar mengajar selama ini. 

    Sebelum menyampaikan arahan, Wakil Bupati H.Syamsuddin juga menyerahkan uang tunai sebesar Rp 2 juta guna pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di lembaga pendidikan Tahsin dan Tahfiz Mesjid Agung Al-Huda ini. (LK/ADV)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pembagian Hadiah Lomba Gema Muharram, Wabup Inhil Wakaf Rp2 Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar