Hari Jadi Pekanbaru ke 237 Tahun, DPRD Harap Masalah Banjir dan Sampah Jadi Prioritas

Daftar Isi

    Rapat paripurna HUT Pekanbaru yang dipimpin ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani didampingi para wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru

    PEKANBARU-Bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Rabu (26/3/2021) dilaksanakan rapat paripurna Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237. Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani didampingi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ginda Burnama, Tengku Azwendi Fajri dan Nofrizal. Hadir juga dalam Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Pekanbaru ini Asisten I Sekdako Pekanbaru, Azwan.

    Sedangkan Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengikutinya secara virtual di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya.

    Ketua DPRD Koya Pekanbaru Hamdani seusai rapat paripurna mengapresiasi kinerja Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Menurut Hamdani, dirinya melihat banyak perubahan di Kota Pekanaru, dimana dirinya lahir dan besar di Kota Pekanbaru.

    Meski demikian, dirinya melihat masih ada pekerjaan rumah yang masih tersisa di dalam periode ke-2 masa jabatan Walikota ini. Ini harus diprioritaskan setahun kedepan. "Di masa akhir jabatan dan waktu yang tersisa, masih ada permasalahan-permasalahan yang diprioritaskan. Diantaranya, banjir dan masalah sampah, yang mungkin diantaranya mengikut sertakan partipasi masyarakat. Sehingga sampah yang menjadi masalah bisa dituntaskan," ujar Hamdani.

    Untuk masalah banjir, dikatakan Hamdani, saat ini Pekanbaru telah memiliki masterplan-nya. Tinggal yang dilihat kedepan adalah action dari Pemko Pekanbaru.(*)

    Tampak hadir Roem Diana Dewi Anggota DPRD Kota Pekanbaru pada saat paripurna

    Para undangan yang menghadiri Rapat Paripurna HUT Pekanbaru

    Anggota DPRD Kota Pekanbarui yang hadir dalam Rapat Paripurna HUT Pekanbaru ke-237 mengikuti prokes yang ketat

    foto bersama jajaran DPRD kota Pekanbaru bersama Perwakilan Pemko Pekanbaru

    Aggota DPRD Kota Pekanbaru saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Jadi Pekanbaru ke 237 Tahun, DPRD Harap Masalah Banjir dan Sampah Jadi Prioritas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar