Terungkap, Ronaldo Setuju ke Barcelona Sebelum Pilih MU

Daftar Isi



    Foto: Cristiano Ronaldo saat masih berkostum Juventus. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

     

    Lancang Kuning – Kabar mengejutkan terungkap terkait transfer Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Ronaldo dikabarkan ditawari ke Barcelona dan dia menyetujuinya, sebelum dia akhirnya memilih Manchester United sebagai klub barunya.

    Kepindahan Ronaldo ke MU dari Juventus telah dikonfirmasi oleh kedua klub pada pekan lalu. Namun, dilansir Tribal Football, Radio Catalunya mengatakan, sebelum berkomitmen ke MU, Ronaldo ditawari ke Barcelona oleh agen Jorge Mendes.

    Terlepas dari hubungannya dengan Real Madrid yang notabene merupakan rival Barcelona, Ronaldo ternyata menyetujui pendekatan Mendes ke tim Catalan itu. Mendes melakukan komunikasi langsung ke presiden Barcelona Joan Laporta.


    Tetapi proposal itu langsung ditolak oleh manajemen Barcelona. Mengingat Barcelona sedang terbelit masalah keuangan dan juga polemik seputar kepergian megabintang mereka, Lionel Messi ke Paris Saint Germain (PSG).

    Pada akhirnya, Ronaldo pun memilih untuk pulang ke mantan klubnya, MU. Dan Setan Merah pada hari ini untuk pertama kalinya mengunggah foto Cristiano Ronaldo yang sudah berbalut kostum baru MU untuk musim ini.

    Sebelumnya, Ronaldo memang menegaskan sudah tak sabar untuk kembali mengenakan kostum MU. Dia juga berjanji mengulangi sejarah manis bersama Setan Merah di periode keduanya merumput di Old Trafford.


    Ronaldo dipastikan kembali ke Old Trafford setelah pergi pada 12 tahun silam. Ronaldo meraih sukses besar di MU pada 2003-2009. Kepulangan pemain asal Portugal itu ke MU pun membuat gempar jagat sepakbola seluruh dunia. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Terungkap, Ronaldo Setuju ke Barcelona Sebelum Pilih MU

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terungkap, Ronaldo Setuju ke Barcelona Sebelum Pilih MU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar