Wako Pekanbaru: Tetap Patuhi Prokes Covid 190

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T, mengimbau agar masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan mencegah Covid-19. Imbauan ini seiring kelonggaran dalam perpanjangan PPKM level 4.

    Masyarakat sudah bisa beraktivitas di pusat perbelanjaan modern. Namun harus tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    "Harus tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan untuk mencegah penularan Covid-19," jelasnya usai meninjau aktivitas di Living World Pekanbaru, Sabtu (28/8).

    Walikota menilai bahwa disiplin mengikuti protokol kesehatan menjadi satu cara mencegah penyebaran Covid-19. Ia berharap Kota Pekanbaru bisa turun dari level 4 ke level lebih rendah.

    Penurunan status Kota Pekanbaru harus seiring dengan pengendalian Covid-19. Kondisi Kota Pekanbaru yang turun lebih rendah tentu bisa berdampak pada kelonggaran di sektor ekonomi.

    Walikota menyebut bahwa Kota Pekanbaru sudah memasuki masa perpanjangan PPKM level 4. Adanya perpanjangan PPKM level 4 hingga 6 September 2021 mengikuti kebijakan Tim Satgas Penanganan Covid-19.

    Dirinya menyebut bahwa kondisi kasus Covid-19 cendrung mengalami penurunan. Ada penurunan dibanding dua tahap awal PPKM level 4 sebelumnya di Kota Pekanbaru.(rie/hms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wako Pekanbaru: Tetap Patuhi Prokes Covid 190
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar