Insentif ASN dan Honor Guru Madrasah di Bengkalis Bakal Naik

Daftar Isi

    Foto: Plt Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edy Sakura saat membuka jalan santai di Kecamatan Mandau.

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Sempena peringatan hari HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional tahun 2018, Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan kado istimewa untuk para guru berstatus ASN yaitu akan menaikkan kembali tunjangan penghasilan pegawai atau insentif, serta honor guru madrasah di Kabupaten Bengkalis, Riau.

    Hal itu disampaikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melalui Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura SPd MPd saat membuka acara gerak jalan santai yang ditaja Korwil Dinas pendidikan Kecamatan Mandau di lapangan Koramil 04 Mandau.

    ''Untuk itu, kami mengajak tenaga pendidik untuk lebih berinobasi dan termotivasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengajar. Kenaikan ini kita rencanakan tahun 2019," kata Edi Sakura, Sabtu (24/11/2018) pagi, dikutip dari laman Goriau.Com.

    Masih kata Edi Sakura, di era revolusi industri ini banyak faktor tuntutan kepada guru dalam mendidik muridnya untuk lebih maju kedepan, dimana guru bisa menciptakan generasi milenial, generasi yang kaya inovasi.

    "Sehingga seseorang memiliki pemikiran yabg terbuka, memiliki rasa percaya diri, mampu mengapresiasikan perasaannya, optimis dan menerima ide-ide. Ibarat lilin yang terus menyala, guru menerangi lingkungannya dengan cahaya pengabdian. Walaupun terbakar dan meleleh, nyala lilin tetap menerangi," katanya lagi.

    Acara jalan santai itu tidak hanya diikuti oleh para guru di Mandau dan Bathin Solapan saja, sejumlah tenaga kesehatan, pelajar dan masyarakat umum terlihat antusias. Panitia penyelenggara menyediakan banyak hadiah elektronik dan hiburan lainnya untuk peserta yang beruntung. * (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Insentif ASN dan Honor Guru Madrasah di Bengkalis Bakal Naik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar