Soal Nomor Warisan Messi, Pelatih Barcelona: Bukan Keputusan Saya

Daftar Isi



    Foto: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman dan Lionel Messi. (Skysport)

     

    Lancang Kuning – Lionel Messi telah resmi meninggalkan Barcelona pada musim panas ini untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun, masih terdapat pertanyaan besar, siapakah pewaris nomor punggung 10 milik Messi di Barcelona.

    Sejauh ini, ada laporan yang menyebutkan bahwa nomor punggung 10 warisan Messi tengah diperebutkan oleh dua pemain, yakni Sergio Aguero dan Phillipe Coutinho.

    Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, buka suara sedikit mengenai polemik ini. Dia pun mengaku, tidak terlalu mau mengurusi tentang keputusan pemilihan nomor punggung untuk skuadnya.

    "Jersey nomor 10? Saya pikir ini keputusan klub, bukan keputusan saya," ucap Koeman kepada BarcaTV+, Jumat 20 Agustus 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sementara itu, Koeman juga angkat bicara mengenai masa depan Coutinho di Barcelona. Menurut pelatih asal Belanda itu, dirinya masih mengandalkan Coutinho untuk menjalani musim 2021/2022 mendatang.

    "Dia memang tidak ada dalam daftar karena dia membutuhkan satu pekan latihan lagi. Ya, saya mengandalkannya karena dia adalah pemain hebat dan dia bisa menjadi penting. Seperti yang saya katakan tahun lalu, saya sangat mengandalkan Coutinho," ujarnya. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Soal Nomor Warisan Messi, Pelatih Barcelona: Bukan Keputusan Saya

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Soal Nomor Warisan Messi, Pelatih Barcelona: Bukan Keputusan Saya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar