Razia Warnet, Satgas Covid-19 Angkut 7 Pengunjung dan Sita CPU

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Melanjutkan razia PPKM Level 4, tim Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru menyasar sejumlah warung internet (warnet) yang masih bandel tetap buka di masa PPKM Level 4 ini.

    Diantaranya yang terkena razia Senin (16/8/2021) ini Warnet Neo Net di Jalan Paus. Disana tim mendapati warnet yang beroperasi. 

    Tim menyita CPU warnet sebagai sanksi tegas karena beroperasi di saat PPKM level IV. Enam pengunjung juga dibawa ke kantor Satpol PP Pekanbaru karena melanggar Prokes. 

    Tak jauh dari sana, tim juga mendapati Warnet Versus yang beroperasi. Pelaku usaha didenda sanksi administrasi berupa denda Rp300 ribu. 

    "Satu pengunjung kita bawa ke kantor. Mereka diberi sanksi sosial," terang Kasatpol PP, Iwan Simatupang melalui, Kabid Ops, Yendri Doni, usai kegiatan. 

    Tim juga memberikan denda kepada pelaku usaha Kedai Kopi Rumpun di Jalan Soekarno Hatta. Pelaku usaha didenda Rp500 ribu karena pengunjung terlalu ramai dan melebihi kapasitas ditentukan saat PPKM. 

    Tim membubarkan pengunjung disana. Satu pengunjung juga didenda Rp100 ribu karena tidak menggunakan masker. 

    "Teguran tertulis juga kita berikan di Kedai Kopi Suli di Jalan Belimbing. Kita minta mereka menjaga Prokes dan tidak membuat kerumunan," pungkasnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Razia Warnet, Satgas Covid-19 Angkut 7 Pengunjung dan Sita CPU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar