Di Maria: Ronaldo Pasti Ingin Bunuh Diri karena Tak Bisa ke PSG

Daftar Isi



    Foto: Cristiano Ronaldo. (Marca)

     

    Lancang Kuning – Paris Saint-Germain (PSG) membuat heboh di bursa transfer dengan menggaet Lionel Messi. Namun, ternyata proyek gila mereka belum berhenti sampai di sini.

    Menurut laporan Diario AS, PSG berencana menduetkan megabintang dunia, Messi dengan Cristiano Ronaldo. Bukan tahun ini, melainkan tahun depan.

    Rumor Ronaldo bergabung dengan PSG sebenarnya sudah muncul di bursa transfer kali ini. Namun, dengan bergabungnya Messi, Ronaldo masih tetap bertahan di Juventus musim ini.

    Meskipun demikian, Ronaldo masih bisa berlabuh di Parc des Princes tahun 2022 mendatang. Skenario ini perlu mengorbankan Kylian Mbappe.

    PSG bakal membiarkan Mbappe bergabung dengan Real Madrid musim depan secara gratis. Dengan demikian, bakal ada ruang untuk Ronaldo.

    Winger PSG, Angel Di Maria mengatakan, Ronaldo akan menyesal tidak bisa bermain di Parc des Princes. "Cristiano pasti ingin bunuh diri karena tidak berada di sini (di PSG)," ujar Di Maria dikutip dari Marca, Senin 16 Agustus 2021.

    Alasannya, pemain hebat selalu ingin main di PSG. Hal itu terbukti dengan datangnya sederet pemain bintang.

    “Kualitas dan kuantitas pemain yang dimiliki PSG sekarang unik. Itu tidak sering terjadi di klub dan pemain hebat selalu ingin bersama yang terbaik," ucapnya.

    “Cristiano pasti ingin berada di sini, tetapi klub merekrut Messi dan untungnya dia jauh lebih baik,” kata dia. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Di Maria: Ronaldo Pasti Ingin Bunuh Diri karena Tak Bisa ke PSG

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Di Maria: Ronaldo Pasti Ingin Bunuh Diri karena Tak Bisa ke PSG
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar