Kabar Duka Anggota DPRD Riau Arman Meninggal Dunia, Gubri Sampaikan Belasungkawa

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Anggota DPRD Riau Arman. Dikabarkan bahwa almarhum meninggalkan dunia pada Minggu (15/8/2021) sekitar pukul 22.30 WIB di rumah sakit Aulia Hospital Pekanbaru.

    "Innalilahi wa innailaihi rojiun, kami atas nama Pemerintah Provinsi Riau turut berduka cita atas berpulangnya saudara Arman, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," katanya, Senin (16/8/20).

    Sebagai informasi, Arman merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Gerindra Dapil Rokan Hulu, almarhum diketahui menderita stroke sejak Februari 2019 silam, sebelum Pemilu 2019. 

    Selanjutnya diinformasikan juga bahwa jenazah almarhum Arman akan dibawa ke Rokan Hulu pada malam ini serta pemakaman jenazah akan diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan COVID 19.

    Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Syamsuar juga menuturkan semoga segala amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran.

    "Semoga Allah mengampuni dosa dan menerima segala amal ibadah beliau dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tutur Gubri. (rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabar Duka Anggota DPRD Riau Arman Meninggal Dunia, Gubri Sampaikan Belasungkawa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar