Sasar Angkringan Marpoyan Damai, Tim Satgas Covid-19 USwab 32 Pengunjung

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru bersama aparat gabungan TNI dan Polri, Senin malam menyasar tempat keramaian, Angkringan Asep yang berada di Jalan Majalengka, Marpoyan Damai ramai oleh pengunjung. Ada 32 pengunjung yang terjaring dilakukan tes swab antigen di tempat. 

    "Hasilnya negatif untuk keseluruhan. Untuk pelaku usaha kita sanksi administrasi berupa denda dan satu pengunjung yang tidak pakai masker juga kita sanksi denda," jelas Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, melalui Kabid Ops Yendri Doni, Selasa (10/8/2021)

    Satgas Covid-19 dan aparat juga menyita belasan kursi dari salah satu pelaku usaha kuliner, yang terjaring dalam razia pengawasan PPKM level IV.

    Tempat kuliner ini adalah Pondok Durian Sibolga yang berada di Jalan Arifin Achmad. Petugas mendapati lokasi ini ramai oleh pengunjung sehingga terjadi kerumunan. 

    "Maka pelaku usaha dberikan sanksi berupa penyitaan kursi sebanyak 15 buah," terangnya.

    Pelaku usaha masih menyediakan makan ditempat dari batas waktu yang ditentukan. Seharusnya pelaku usaha tidak melayani lagi pengunjung makan ditempat mulai pukul 20.00 WIB.(rie)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sasar Angkringan Marpoyan Damai, Tim Satgas Covid-19 USwab 32 Pengunjung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar