Lionel Messi Disarankan Main Bareng Ronaldo di Juventus

Daftar Isi

    Foto: Messi dan Ronaldo.  (U-Report)

     

    Lancang Kuning – Lionel Messi selangkah lagi gabung Paris Saint-Germain. Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi akan bertemu dengan pejabat PSG dalam beberapa jam ke depan untuk menuntaskan proses transfer.

    Setelah Barca mengumumkan status dirinya. Messi dikabarkan langsung menelepon pelatih PSG, Mauricio Pochettino. untuk membahas kepindahan.

    Media lokal Prancis, L'Equipe mengklaim Messi telah menyepakati kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

    PSG siap memberikan gaji kepada Messi sebesar 47 juta dollar per musim, atau setara Rp678 miliar. Namun di tengah kabar itu, ada saran agar Messi bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus.

    Saran itu disampaikan pilar Everton, James Rodriguez. Ia melihat banyak harapan dari fans untuk kedua pemain tersebut bersatu.

    “Messi harus pergi ke Juventus dan bermain dengan Cristiano Ronaldo, itu akan menjadi bom,” ujar mantan rekan Ronaldo di Real Madrid itu dikutip dari Marca, Sabtu 7 Agustus 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    "Adalah impian banyak penggemar untuk melihat dua bintang itu dimainkan bersama," tambahnya.

    “Messi membuat 30 gol dan 30 assist untuk Barcelona, ??setidaknya per tahun, dan sekarang Barcelona harus mencari pemain lain untuk melakukan itu, satu yang mencetak 10 dan 10 assist, yang lain yang mencetak lima dan lima assist, masalahnya adalah menemukan mereka," kata dia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lionel Messi Disarankan Main Bareng Ronaldo di Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar