Lionel Messi Pakai Nomor 19 di PSG

Daftar Isi

    Foto: Lionel Messi. (Barcelona)

     

    Lancang Kuning – Lionel Messi selangkah lagi gabung Paris Saint-Germain. Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi akan bertemu dengan pejabat PSG dalam beberapa jam ke depan untuk menuntaskan proses transfer.

    Setelah Barca mengumumkan status dirinya. Messi dikabarkan langsung menelepon pelatih PSG, Mauricio Pochettino. untuk membahas kepindahan.

    Media lokal Prancis, L'Equipe mengklaim Messi telah menyepakati kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

    PSG siap memberikan gaji kepada Messi sebesar 47 juta dollar per musim, atau setara Rp678 miliar. Bersama Les Parisiens, Messi nantinya akan menggunakan nomor punggung 19.

    Sebelumnya, Neymar dikabarkan bersedia merelakan nomor punggung 10 untuk pemenang enam Ballon d'Or itu. Namun, Messi menolaknya demi menghargai Neymar dan memilih nomor punggung 19.

    Nomor punggung itu pernah ia kenakan di Barcelona pada 2006-2008 dan Argentina. Setelah itu, ia menggunakan nomor punggung 10 usai Ronaldinho hengkang dari Barca.

    Messi dan Neymar memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya pernah berduet pada medio 2013 hingga 2017.


    Bahkan, Neymar dan Messi membentuk trio penyerang paling mematikan saat itu bersama Luis Suarez. 

    Kolaborasi Messi dan Neymar menghasilkan 2 trofi LaLiga, 3 trofi Copa del Rey, 1 trofi Piala Super Spanyol, 1 trofi Liga Champions, 1 trofi Piala Super Eropa, dan 1 trofi Piala Dunia Antarklub. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Lionel Messi Pakai Nomor 19 di PSG

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lionel Messi Pakai Nomor 19 di PSG
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar