Viral Pria Kumandangkan Azan saat Warga Sibuk Padamkan Kebakaran

Daftar Isi


    Foto: Viral Pria Kumandangkan Azan saat Warga Sibuk Padamkan rumah yang terbakar (Instagram/smart.gram)

     

    Lancang Kuning – Video seorang pria kumandangkan azan saat warga sibuk memadamkan kebakaran rumah viral di media sosial. Pria itu dengan khyusuk mengumandangkan azan meski suasana sangat mencekam.

    Video pria azan itu diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, Senin (2/8). Dalam unggahannya itu menayangkan beberapa kumpuluan video. 

    Semua video menampilkan peristiwa kebakaran dan warga bersama-sama memadamkan si api jago yang melahap beberapa rumah warga.


    Namun, ada satu video yang menarik perhatian netizen. Yakni video yang menampilkan seorang bapak-bapak berpeci sedang mengumandangkan azan.

    Kedua tangannya diletakkan di pinggir pipinya layaknya seorang muazin di masjid. Berdiri  di pinggir jalan, ia azan sambil menghadap bangunan rumah yang terbakar.

    "La ilaha illallah," suara terdengar mengkahiri lafal azan dari mulut pria yang ada di dalam video tersebut dikutip VIVA, Selasa (3/8), dilansir LKC dari Viva.co.id


    Di tengah kumandang azan itu, warga sibuk hilir mudik membantu menyiram api yang membakar rumah. Tapi bapak yang satu ini memang berbeda.

    "Bapak ini kumandangkan azan di tengah kebakaran yang menghanguskan 10 rumah warga," tulis keterangan dalam video itu.

    Dalam keterangan unggahan video tersebut belum diketahui penyebab kejadian kebakaran dan terjadi di daerah mana dan kapan waktunya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pria Kumandangkan Azan saat Warga Sibuk Padamkan Kebakaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar