Viral Video Detik-detik 2 Penjambret Babak Belur Dikeroyok Warga

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi penangkapan jambret. (VIVA.co.id/ Diki Hidayat (Garut) 


    Lancang Kuning – Dua orang pelaku penjambretan babak belur diamuk warga di kawasan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur.

    Hal tersebut viral di media sosial Instagram. Adalah akun Instagram @merekamjakarta yang membagikan kabar itu. Dalam unggahannya, akun tersebut mengatakan kejadian ini terjadi pada Rabu, 21 Juli 2021 malam.

    Video detik-detik warga menghajar keduanya hingga babak belur pun disertakan dalam posting-an akun ini. 


    Sementara itu, terkait hal ini polisi mengaku telah mengamankan keduanya. Mereka adalah Aditya Agung (30) dan Aditya (39). Keduanya menjambret tas milik seorang wanita bernama Peti Komariah (21).

    "Kedua pelaku berikut barang bukti telah diamankan," ujar Kapolsek Pulogadung, Komisaris Polisi Beddy Suwendi kepada wartawan, Kamis, 22 Juli 2021, dilansir LKC dari viva.co.id

    Dia pun menjelaskan awal mula penjambretan ini terjadi. Berawal dari aksi keduanya di Jalan Kramat Raya, Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Pelaku lantas melarikan diri sampai akhirnya tertangkap warga di Pisangan Timur. 


    Saat itu warga yang kesal langsung menghakiminya. Beruntung anggota polisi cepat ke lokasi sebelum keduanya meregang nyawa karena dihakimi massa.

    "Setelah dilakukan interogasi dari saksi-saksi dan kedua pelaku, diketahui bahwa lokasi kejadian ada di wilayah Senen," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Detik-detik 2 Penjambret Babak Belur Dikeroyok Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar