Bupati Wardan Ikuti Rakoor Bersama Presiden dan Gubernur Riau

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bertempat di Ruang Multimedia Diskominfo Pers Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP bersama Unsur Forkopimda mengikuti Rapat dalam rangka penanganan Covid-19 secara virtual bersama Presiden dan Wakil Presiden, Senin (19/07/2021) siang. 

    Rapat yang langsung dipimpin oleh Presiden Joko Widodo ini juga turut diikuti Kepala Daerah diseluruh Indonesia. 

    Usai Rapat bersama Presiden Joko Widodo, Bupati Inhhil melanjutkan Rakor bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Gubri). 

    Gubri Syamsuar mengatakan bahwa Rakor ini dilakukan dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia. 

    "Hari ini kita mendengar sebagaimana dengan arahan Bapak Presiden dan Wakil Presiden terutama dalam rangka penanganan Covid-19. Dari arahan tersebut yang kita dengar bersama bukan hanya oleh Gubernur namun seluruh Bupati Walikota dan Forkopimda di seluruh Indonesia". 

    Gubri Syamsuar juga menegaskan sesuai arahan Presiden agar protokol kesehatan tetap menjadi komitmen kita bersama untuk mensosialisasikan kepada masyarakat disetiap ada kesempatan. 

    Selanjutnya, ada juga arahan perihal pengiriman Vaksin ke Daerah-Daerah yang menjadi prioritas. Ia menjelaskan bahwa saat ini yang menjadi prioritas pengiriman Vaksin Covid-19 yaitu untuk pulau Jawa dan Bali dimana Daerah tersebut tingkat terpapar Covid-19nya yang tinggi. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Ikuti Rakoor Bersama Presiden dan Gubernur Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar