Pengurus KAMMI Rengat Inhu Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Daftar Isi

    Foto: Pelantikan KAMMI Rengat, Inhu

     

    Lancang Kuning, INHU - KAMMI Komisariat Rengat melakukan acara Pelantikan Pengurus Periode 2021/2022. Pelantikan ini diselenggarakan di Aula Lt. II Kantor Camat Rengat, Indragiri Hulu.

    Kegiatan ini bertujuan untuk mengesahkan kepengurusan KAMMI Komisariat Rengat yang telah terbentuk sebelumnya dan menambah semangat Pengurus dalam menjalankan amanah kepengurusan.

    Dalam kegiatan pelantikan ini turut mengundang Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh Camat Rengat, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Datuk Seri Setia Adat Marwan MR; PLT Kepala Badan Kesbangpol Indragiri Hulu, Fitri Susanti, S.Sos., MT., Pengurus KAMMI Wilayah Riau, Departemen Instruktur dan pemandu KAMMI wilayah Riau, Pengurus KAMMI Daerah Lancang Kuning dalam hal ini di wakili oleh M Ikhwan Syah Perwakilan KAMMI Komisariat se-Riau Kader dan Alumni KAMMI yang Ada di Indragiri Hulu Ketua BEM yang ada di Indragiri Hulu Ketua Rohis SMA yang ada di Rengat Ketua Lembaga Dakwah Kampus yang ada di Indragiri Hulu Ketua Organisasi Ekstra Kampus yang ada di Indragiri Hulu.

    Kegiatan dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 12.10 Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dari salah seorang panitia, kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus yang dilantik langsung Perwakilan KAMMI Daerah Lancang Kuning. 

    Selanjutnya, sambutan dari Ketua Panitia, Ketua KAMMI Komisariat Rengat, Camat Rengat. Setelah itu agenda dilanjutkan dengan Dialog Kebangsaan dengan Tema "Menjadi Negarawan Sejati, Untuk Negeri Melayu Indragiri". Kemudian dilanjutkan dengan doa, makan bersama serta pengarahan dari Instruktur KAMMI Wilayah Riau.

    Dalam kegiatan ini, Camat Rengat, Bapak Sustiono berpesan agar menjalankan roda organisasi dengan maksimal dan berharap KAMMI Rengat dapat menjadi partner Pemerintah Daerah sebagai wadah pengembangan diri bagi pemuda-pemudi dan mahasiswa Indragiri Hulu.

    Dalam kegiatan ini juga, Ketua LAM Riau Kabupaten Indragiri Hulu dan PLT Kepala Badan Kesbangpol Indragiri Hulu berpesan kepada pengurus KAMMI Rengat agar dapat menjadi wadah pencetak pemimpin berkualitas dan paham dengan Islam. Mampu melawan paham politik sekuler yang saat ini menjadi polemik di negeri negeri Islam.

    Selamat dan semangat untuk Pengurus KAMMI Komisariat Rengat yang baru saja dilantik. Semoga dapat menjawab  tantangan-tantangan kepengurusan yang akan dihadapi kedepannya dan  mampu menjadi wadah pencetak pemimpin berkualitas sesuai dengan yang diharapkan sebelumnya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus KAMMI Rengat Inhu Periode 2021-2022 Resmi Dilantik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar