Viral Polisi Ditarik-tarik dan Ditabrak Pajero

Daftar Isi

    Foto: Viral Polisi Ditarik--tarik dan Ditabrak Pengendara Pajero (Instagram/cetull.22)

    Lancang Kuning –  Video polisi ditarik-tarik dan ditabrak pengendara Pajero viral di media sosial. Kendaraan Pajero memaksa masuk ke jalur yang ditutup petugas lalu lintas.

    Video diunggah oleh akun Instagram @cetull.22, Sabtu (17/7) siang. "Seorang pengendara Pajero nekat menerobos palang jalan yang ditutup petugas...," tulis cetull.22, seperti dilansir Viva.

    Dalam unggahannya itu ada dua potongan video pendek. Dalam video tersebut terlihat mobil Pajero sedang berhenti di depan palang penutup jalan. Ada pria berkaos kuning dan berambut cepak sudah berdiri di depan pajero.

    Ia sedang memberikan aba-aba ke pengendara Pajero agar mobilnya masuk menerabas palang penutup jalan yang ia sudah geser. 

    "Ayo maju, gua bilang maju, maju," teriak pria ini langsung kembali ke mobilnya dan naik di bangku depan di samping sopir.

    Namun, setelah ia naik, polisi mencoba menghalang mobil ini maju dengan berdiri di depan Pajero agar mobilnya mundur. Tapi, pria berkaos kuning turun lagi dari mobilnya dan menggeser dan menjatuhkan palang penutup jalan.

    Aksi ini dihalangi oleh polisi. Polisi lalu berinisiatif berdiri depan Pajero. Lagi-lagi, pria berkaos kuning ini menarik perut polisi agar menjauhi dari Pajero. 

    Namun, polisi kembali berdiri di depan Pajero. Tiba-tiba perutnya ditabrak oleh Pajero. Tidak terlalu kencang, tapi cukup membuat badan nyesek. 

    Aksi ini belum diketahui pasti tempatnya berada di mana. Apakah sedang razia PPKM di tengah malam atau kegiatan lainnya. "Ditutup Ini," terdengar suara dalam video tersebut. "Gak adil, gak adil," jawab suara pria lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Polisi Ditarik-tarik dan Ditabrak Pajero
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar