Polres Inhil Salurkan 100 Paket Sembako untuk Masyarakat yang Menjalankan Isoman

Daftar Isi

    Foto: Humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Polres Indragiri Hilir (Inhil) terus gencar bagikan bantuan sosial bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Bansos yang berisikan sejumlah kebutuhan pokok serta masker ini dibagikan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah. 

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menuturkan bahwa ada sebanyak 100 paket bansos yang didistribusikan hari ini, Jum'at (16/7/2021). “100 paket bansos ini dibagikan kepada masyarakat yang sedang melakukan isoman,” terangnya. 

    Ia juga menjelaskan bahwa isi dari paket sembako ini merupakan kebutuhan pokok sehari-hari yang sangat dibutuhkan masyarakat pada saat isoman. “Paket sembako berisikan beras, telur, terigu, teh, gula, susu kaleng, biskuit, blue band, kopi, kecap, minyak goreng, dan sarden," tuturnya. 

    AKBP Dian menambahkan bahwa selain menyalurkan bantuan, Polres Inhil juga tak lupa menyisipkan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, terutama bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

    “Jadi kami berharap bagi warga yang melakukan isoman tetap dirumah saja, tidak perlu kemana-mana," tuturnya. 

    Menurutnya, hal ini penting untuk dilakukan, guna percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Inhil. “Meski sudah ada vaksin, tapi protokol kesehatan tetap wajib untuk tetap dilakukan," pungkasnya. 

    Sementara itu, salah satu penerima bansos asal Kelurahan Tembilahan, Fajar Satria mengungkap rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Inhil. Ia mengaku bantuan yang diberikan sangat bermanfaat baginya. 

    “Alhamdulillah, Terimakasih pak Kapolres yang sudah memperhatikan kami. Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Salurkan 100 Paket Sembako untuk Masyarakat yang Menjalankan Isoman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar