Bikin Kesal! Wanita Ini Pesan Kebab Monster yang Datang Kebab Isi Daging Tipis

Daftar Isi

    Foto: instagram @charynaa

     

    Lancang Kuning - Seorang wanita memesan kebab monster, ia berharap makanan ini berukuran besar dengan banyak isi. Tapi ternyata yang datang justru kebab isi daging tipis dan sedikit.

    Foto makanan yang dipamerkan oleh penjual memang kadang bikin ngiler. Tapi kalau makanan aslinya tak sesuai ekspektasi pasti bikin kesal.

    Pengguna akun instagram @charynaaa membagikan pengalamannya saat jajan kebab. Ia tergoda ketika membuka aplikasi ojek online dan melihat menu kebab monster berukuran besar. Apalagi ia juga mendapat iming-iming promo.

    Tanpa pikir panjang ia kemudian memesan kebab itu. Tapi bukannya kebab jumbo dengan isian berlimpah, ia justru mendapat kebab zonk. Kisahnya ini pun dibagikan lewat instagram @sadfood.

    Wanita ini menunjukkan penampakan kebab yang ia beli seharga Rp 17.500. Tampak selembar kulit kebab yang diberi isi potongan daging tipis. Umumnya kebab berisi irisan daging panggang, sayuran dan saus, tapi tidak dengan kebab zonk ini.

    Isinya hanyalah beberapa potong daging tipis, tanpa sayuran, tanpa saus ataupun mayones. Tak hanya itu, bagian kulit kebab pun tampak seperti masih mentah.

    Kebab dibungkus menggunakan kertas nasi, tidak selayaknya kebab yang biasanya dibungkus kertas roti lalu dilapisi kardus khusus.

    Melihat curhatan soal kebab zonk ini, banyak netizen yang mengatakan kalau resto tempat jual kebab ini melakukan penipuan. Banyak juga yang meminta untuk segera melaporkan agar tak ada korban lainnya.

    "Penipuan ini, tega banget. Itu potongan daging kayak potongan kuku," kata netizen.

    "Ini masuknya penipuan resto abal-abal itu gak sih? Jahat banget," sahut netizen lain.

    Pemilik akun instagram yang akrab disapa Rina ini membenarkan pengalaman soal kebab zonk yang ia beli. Kepada detikcom (13/7) Rina mengaku kesal sekaligus kapok.

    "Iya memang begitu penampakannya. Bungkusnya cuma pakai kertas nasi. Jadinya nggak dimakan, terlanjur kesal," kata Rina, dilansir LKC dari detik.com

    Ia juga menyebut penjual kebab ini berlokasi di Sungai Pinang, Samarinda. Namun saat ini jika dicek lewat aplikasi ojol, resto tersebut sudah tutup secara permanen.

    "Padahal setauku daftar resto masuk grab susah, tapi ini lolos aja. Nggak tau deh," pungkas Rina. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bikin Kesal! Wanita Ini Pesan Kebab Monster yang Datang Kebab Isi Daging Tipis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar