PT. Inecda Peduli Tenaga Medis Covid-19 di Inhu

Daftar Isi

    Foto: PT Inecda salurkan bantuan APD dan Vitamin kepada dua Puskesmas 

     

    Lancang Kuning, INHU - Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang satu ini turut ambil bagian terhadap penanganan Covid-19 dengan cara memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan vitamin ke petugas medis gugus tugas. 

    Bantuan itu dari PT. Inecda disalurkan ke dua puskesmas yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, pada Senin (12/7). Seperti Puskesmas Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida dan Puskesmas Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat. 

    Melalui keterangan kordinator CSR PT. Inecda, Arinda mengatakan bahwa, saat menyerahkan bantuan dirinya didampingi oleh Joko Dwiyono selaku humas serta dr. Julianto sebagai dokter perusahaan. 

    Menurut dia, bantuan ini merupakan salah satu wujud dukungan perusahaan terhadap upaya percepatan penanganan Covid-19, khusunya di lingkungan sekitar perusahaan. 

    Selain itu, Arinda menjelaskan, pihaknya juga telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 untuk penyusunan program penanganan Covid-19 di lingkungan perusahaan dan melaksanakan program yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. 

    " Ini kegiatan CSR yang ke sekian kali diberikan perusahaan. Sebelumnya, pemberian sembako, tempat cuci tangan dan lainya telah disalurkan," kata dia. 

    Masing-masing Kepala Puskesmas yang menerima bantuan itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan PT. Inecda atas apa yang diberikan. " Semoga para tenaga medis yang bertugas tambah semangat atas motivasi dari perusahaan," pungkasnya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT. Inecda Peduli Tenaga Medis Covid-19 di Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar