Pagar Sekolah SDN 141 Pekanbaru Roboh, 2 Siswa Meninggal Dunia

Daftar Isi

     


    Foto: Kondisi pagar SD Negeri 141 Pekanbaru yang roboh
     

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Warga Jalan Tengku Bey (Utama), Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau dihebohkan dengan runtuhnya tembok pagar SD Negeri 141 Pekanbaru, Rabu (14/11/2018) pagi.

    Dalam insiden itu, setidaknya ada dua orang korban meninggal dunia, yakni Yanitra (17) siswi SMA Negeri 14 Pekanbaru dan seorang bocah laki-laki William Maleaki Hutaean (7) yang merupakan siswa SD nahas tersebut.

    Menurut salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa rubuhnya tembok pagar SD tersebut terjadi secara tiba-tiba sekitar pukul 07.00 WIB.

    "Saya pulang mengantar anak saya naik motor dan tiba-tiba pagarnya roboh menimpa saya," kata Rahma (32) saat ditemui di lokasi kejadian.

    Beruntung, Rahma yang sempat ikut menjadi korban tertimpa reruntuhan tembok pagar tersebut bisa menyelamatkan diri setelah dibantu oleh warga setempat.

    Disaat yang sama, disekitar pagar tersebut banyak pengendara maupun keluarga siswa SD Negeri 141 Pekanbaru itu yang berhenti tepat di pagar tersebut untuk mengatarkan anaknya sekolah.

    Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto mengungkapkan, dalam insiden tersebut diketahui masih ada lima orang korban yang menderita cidera.

    "Selain korban yang meninggal dunia, masih ada beberapa korban yang mengalami cidera dan saat ini sudah dirujuk ke RS Syafira untuk mendapatkan perawatan medis," pungkasnya. (*)

    Sumber.Goriau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pagar Sekolah SDN 141 Pekanbaru Roboh, 2 Siswa Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar